Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Untuk memaksimalkan pelayanan, Dua Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) dilantik Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML. di ruang Narariya Kirana, Kantor bupati, Kamis (8/11).

Dua Kades PAW dilantik
Dua Kades PAW dilantik
Dua Kades PAW itu Kepala Desa Tunjung Kecamatan Randuagung, Nur Kholish Majid, dan Kepala Desa Wonosari Kecamatan Tekung, Winarti. Keduanya akan menjalankan tugasnya selama sisa masa jabatan 2013-2019.

Bupati menyampaikan bahwa, pelantikan ini tujuan utamanya untuk melanjutkan keberlangsungan pemerintahan desa khusunya pelayanan. “Karena ujung tombak dari pelayanan Pemerintah Kabupaten Lumajang ada di desa,” uapnya.

Pada kesempatan tersebut, bupati juga berharap agar pengelolaan dana desa bisa lebih transparan. Ia menyampaikan, bahwa kades bisa bekerja lebih baik dalam melayani warga masyarakat.

Pemerintah desa harus dapat mengambil peran, dalam perbaikan pelayanan terhadap masyarakat. “Sedangkan Pemerintah Kabupaten Lumajang akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di desa-desa,” tuturnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: