Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML menyampaikan, bahwa korupsi itu menjadi momok bagi para penyelenggara pemerintah, karena merugikan keuangan negara. Untuk itu, pengelolaan dan pengaturan keuangan negara harus sesuai dengan aturan dan undang-undang, sehingga tidak merugikan semua rakyat dan negara.

Lomba Cerdas Cermat, Pidato dan Yel-yel Anti Korupsi Tingkat SMP dan sederajat
Lomba Cerdas Cermat, Pidato dan Yel-yel Anti Korupsi Tingkat SMP dan sederajat
Untuk itu, menyuarakan anti korupsi harus masif dilakukan. Bahkan sejak dini. Untuk itu Lomba Cerdas Cermat, Pidato dan Yel-yel Anti Korupsi Tingkat SMP dan sederajat digelar, di Aula Dinas Pendidikan Lumajang, Jum'at (30/11) pagi.

“Saya harap kegiatan seperti ini dapat memberikan informasi atau kiat-kiat tertentu supaya penyelenggara pemerintah dapat terhindar dari kegiatan yang masuk dalam ranah korupsi,” kata bupati.

Bupati juga yakin dengan kegiatan seperti ini, untuk antisipasi persoalan-persoalan korupsi. “Maka generasi ke depan akan mengerti dan bisa mengurangi, bahkan menghilangkan korupsi,” tuturnya.

Lanjutnya, Kejaksan Negeri Lumajang harus menjadi mitra pemerintah dalam mengantisipasi atau menghilangkan tindakan korupsi yang ada. “Saya sangat mengapresiasi baik kegiatan ini, sehingga dapat mengantisipasi terhadap langkah-langkah untuk tindakan korupsi,” tegasnya.

Lomba tersebut merupakan kegiatan Kejaksaan Negeri Lumajang yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Lumajang. Lomba itu, diselenggarakan dalam rangka memperingati "Hari Anti Korupsi" 2018. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: