Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Harapan masyarakat Lumajang untuk memiliki stadion yang lebih bagus akan segera terwujudkan dalam waktu dekat. Pembangunan tribun sisi timur sudah akan selesai. Targetnya awal Desember 2018, sudah harus rampung total.

Pembangunan tribun stadion sisi timur
Pembangunan tribun stadion sisi timur
“Sesuai dokumen, pengerjaannya harus selesai 5 Desember,” kata Pelaksana Tugas Dinas Pemuda dan Olahraga Lumajang, Agus Budianto, S.STP pada wartawan, Senin (12/11), pagi.

Pantauan dari Pejabat/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) pada minggu lalu, pengerjaannya sudah mencapai 66 persen. Masih ada waktu beberapa minggu bagi pihak rekanan menyelesaikan sisa pekerjaan.

“Masih ada waktu 3 minggu lebih, kita upayakan akan bisa menyelesaikan tugasnya. Hanya kurang finishing,” ujarnya saat ditemui di Pemkab Lumajang.

Namun Agus Budianto menyebut ada sebuah kendala dalam pengerjaan sekarang. Yakni cuaca buruk yang terjadi belakangan ini. Sehingga terkadang pengerjaan harus dihentikan karena diguyur hujan.

“Kalau situasi hujan, setelah jam 1 atau 2 hujan pekerjannya dihentikan,” tuturnya.

Upaya pembangunan tribun stadion agar tepat waktu memang sudah dilakukan secara maksimal. Buktinya sampai ada 200 pekerja yang dikerahkan oleh pihak rekanan. “Kalau gak hujan cukup banyak, bisa 200 tiap hari,” tegas Agus Budianto.

Setelah proses pengerjaan selesai 100 persen, Ia juga merencanakan ada seremonial untuk meresmikan tribun baru. Diantaranya melalui kegiatan olahraga yang bisa mengundang banyak masyarakat untuk hadir.

“Setelah selesai, untuk launching kita bisa kerjasama dengan KONI, ada even tertentu yang bisa langsung dinikmati masyarakat Lumajang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: