Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Program Sistem Informasi Presensi Pemerintah Kabupaten Lumajang (SIPERLU) sudah diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang. Selain sebagai presensi, aplikasi ini juga berdampak pada tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sosialisasi Penghasilan Tambahan bagi PNS
Sosialisasi Penghasilan Tambahan bagi PNS
Seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si, ASN diharapkan mentaati aturan dalam SIPERLU ini. Karena aplikasi sistem ini, sangat berdampak pada TPP (Tunjangan Perbaikan Penghasilan) yang diperoleh oleh ASN.

“TPP tersebut, merupakan salah satu reward yang diberikan kepada ASN, yang berlaku terhitung mulai November 2018 untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS),” katanya saat membuka acara Sosialisasi Penghasilan Tambahan bagi PNS di lingkungan Pemekab Lumajang, di Ruang Nararya Kirana, Kantor Bupati Lumajang, Kamis (11/18) pagi.

Indah berharap, ASN dapat meningkatkan motivasi mentaati peraturan yang ada dan meningkatkan kinerja sesui dengan yang diharapkan. Ia juga menghimbau, kepada ASN agar selalu menggunakan SIPERLU dengan konsekuen.

Kemudian ada toleransi keterlambatan oleh ASN paling lambat 30 menit. “Untuk keterlambatan itu masih bisa ditoleransi selama 30 menit, kalau lebih dari itu, akan berdampak pada TPP yang sudah didapat,” jelasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: