Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lumajang kembali mengamankan anak jalanan (anjal). Kali ini ada 5 anjal yang berhasil ditangkap dan dibawa ke Kantor Satpol PP, Kamis (29/11).

Anak jalanan diamankan di Kantor Satpol PP
Anak jalanan diamankan di Kantor Satpol PP
Kepala Satpol PP Lumajang, Drs. Basuni mengatakan, kelima anak ini ditangkap di sekitar Stadion Semeru karena keberadaannya dinilai mengganggu di sana. “Anggota Linmas mendapatkan Laporan dari Pegawai Dispora yang merasa terganggu dengan adanya mereka,” katanya.

Anggota Satpol PP pun langsung menuju ke lokasi dan membawa mereka. Saat tiba di Kantor Satpol PP, langsung dilakukan pendataan dan pembinaan kepada mereka. “Kita minta mereka membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut,” ujar Basuni.

Dari 5 anak yang ditangkap tersebut, 2 diantaranya adalah warga Lumajang. Lainyya mengaku dari luar daerah. Basuni menambahkan, bahkan diantaranya ada yang pernah terjaring oleh petugas sebelumnya.

“Ada 3 anak yang pernah ditertibkan oleh Satpol PP, dan kini kembali ditertibkan,” jelasnya.

Memang masalah anjal menjadi salah satu fokus dari Satpol PP untuk diselesaikan. Setiap hari giat patroli digalakkan untuk mengantisipasi adanya anjal yang masih berkeliaran di Lumajang.

“Kita akan terus berupaya, agar Lumajang benar-benar bersih dari anjal,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: