Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Setelah Bebekan dan Dolog, tempat prostitusi lainnya yang berada di kawasan Kabupaten Lumajang terus dibersihkan. Kali ini di Kecamatan Candipuro yang jadi sasaran. Ada sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) yang ditemukan disana dan diciduk oleh petugas. 
Petugas menciduk PSK dan membawanya ke Kantor Satpol PP. (*)
Petugas dari Satpol PP melakukan razia ke Desa Klopo Sawit di rumah yang dijadikan tempat prostitusi. Disini ada wanita yang berhasil ditangkap dan kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP untuk ditindaklanjut.

Usai dari Desa Kloposawit, petugas kemudian bergerak ke Desa Penanggal. Sama, petugas melakukan razia di sebuh rumah yang dijadikan tempat prostitusi. Selain 2 wanita, ada 2 laki-laki yang diamankan disana.

Tidak berhenti di dua tempat itu, petugas kemudian bergerak ke eks lokalisasi Asem Telu yang ada di Desa Jarit. Namun, tidak ada PSK yang nekat tetap menjajakan diri disana. “Sudah tidak ada aktifitas,” kata Kepala Satpol PP Lumajang Drs. Basuni, Kamis (8/11).

Semua petugas pun balik kanan, kembali kembali Kantor Satpol PP. Semua PSK dan laki-laki hidung belang yang merupakan warga Lumajang itu kemudian didata oleh petugas sekaligus dilakukan pembinaan terhadap mereka.

“Kita ingatkan mereka untuk tidak mengulangi lagi perbuatnnya,” ujar Basuni.

Basuni menambahkan, meamang bukan hanya Dolog dan Bebekan yang menjadi fokus pihaknya untuk melakukan penertiban tempat prostitusi. Namun semua tempat yang ada di Lumajang, akan ditertibkan. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: