Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.Ml mengaku suka dengan gaya Kapolres Lumajang yang baru, AKBP Muhamad Arsal Sahban. Ia mengatakan sosok pemimpin haruslah memiliki sikap merakyat. Itu yang dimiliki kapolres saat ini.

Bupati dan Kapolres dalam acara BALOS 2018
Bupati dan Kapolres dalam acara BALOS 2018
“Dari manapun asalmu jika telah diamanahkan di pundakmu untuk memimpin, haruslah punya sifat merakyat. Contohlah sahabat Saya, Kapolres Lumajang. Beliau mau turun langsung ke pasar untuk mengecek situasi pasar,” katanya saat sambutannya di Pembukaan 'Batik Lumajang On The Street' di Alun-Alun, Sabtu (24/11).

Lanjutnya, bahkan kapolres juga tidak sungkan membeli di pasar rakyat. Apalagi yang dibeli daun kelor untuk konsumsi pribadi. “Ini adalah sifat pemimpin yang dicintai oleh masyarakat, kita harus bangga mempunyai kapolres seperti beliau,” ujarnya.

Sementara kapolres sendiri menanggapi, Ia turun langsung bersama anggotanya ke pasar bukan karena tidak percaya dengan anggota yang ada. “Tetapi ini sebagai wujud untuk memompa semangat juang anggota yang berada di lapangan,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan kenapa Ia beli daun kelor buat konsumsi pribadi. “Banyak khasiatnya lho itu tanaman kalau dikonsumsi,” terangnya.

Sebagai pemimpin baru di Polres Lumajang, AKBP M. Arsal memang banyak yang mengatakan jika Ia sosok yang cukup humanis kepada anggotanya. Ia juga tak tanggung-tanggung dalam bekerja. (cho/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: