Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Lumajang memutuskan bahwa rancangan peraturan Daerah tentang (R-APBD) Lumajang tahun anggaran 2019 telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan ini artinya R-APBD 2019 layak untuk dibahas lebih lanjut.

Rapat Paripurna
Rapat Paripurna
Anggota Badan Anggaran DPRD Lumajang, H. Asmu'i Aziz, SH., mengungkapkan, bahwa hasil telaah yang dilakukan diantaranya, secara kualitatif, bahwa penyusunan R-APBD sesuai Permendagri no. 52 tahun 2015.

“Didahului dengan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang sudah mendapatkan kesepakatan antara Bupati dan Pimpinan DPRD,” ujarnya.

Sedangkan secara kuantitatif, bahwa R- APBD 2019 telah menunjukkan kekuatan anggaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan Daerah yang didukung oleh Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan penerimaan daerah lainnya serta dana Perimbangan.

Secara umum fraksi-fraksi di DPRD Lumajang pun dalam Rapat Paripurna, Rabu (7/11) berpandangan jika R-APBD sepakat untuk dibahas lebih lanjut. Rapat itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Lumajang, Drs. Samsoel Huda, M. Si. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: