Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Polres Lumajang menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama Polres Lumajang bertempat di halaman Polres Lumajang, dipimpin langsung Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhamad Arsal Sahban, SH, S.IK, MH, MM, pada Senin (3/12), dihadiri oleh semua pejabat utama Polres Lumajang dan ibu Bhayangkari.

Kapolres Lumajang saat pimpin sertijab
Kapolres Lumajang saat pimpin sertijab
Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Hendry Ibnu Indarto, SH, S.IK diganti oleh AKP I Gede Putu Atma Giri, SH yang sebelumnya sebagai Pama Polres Lumajang. Kapolsek Tempursari, Iptu Bambang Suharijantoko diganti oleh Iptu Agus Sugiarto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pidana Umum Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhamad Arsal Sahban, SH, S.IK, MH, MM mengatakan mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri, untuk kebutuhan manajemen operasional kepolisian, dalam pembinaan juga pengembangan karir personal.

Baik Mutasi yang bersifat untuk promosi jabatan atau untuk penyegaran. Kapolres juga mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada pejabat yang akan pindah tugas, juga kepada yang akan menduduki jabatan barunya.

“Semoga bisa amanah dan mampu mengemban tugas serta jabatan yang baru dengan baik, karena masyarakat, bangsa dan Negara menunggu dharma baktimu,” kata Kapolres Lumajang dalam sambutannya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: