Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Polemik di desa memang tidak bisa dipungkiri rawan terjadi. Sejumlah persoalan terkadang muncul lantaran karena kurang adanya komunikasi yang baik dari pihak Pemerintah Desa dengan warga yang ada.

Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperwati, M.Si
Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperwati, M.Si
Untuk itu, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperwati, M.Si meminta agar semua kepala desa bisa menjaga komunikasi dengan warganya. Hal ini guna meminimalisir timbulnya polemik yang ada. Maupun cepat meredam suasana jika ada masalah yang muncul.

“Jadi komunikasi dengan masyarakat yang ada itu diperlukan,” katanya pada sejumlah wartawan saat disinggung sejumlah polemik yang muncul di sejumlah desa belakangan ini. Diantaranya soal penutupan jalur kendaraan tambang hingga penolakan terhadap kepala desa.

Namun Indah menegaskan, dirinya bersama dengan Bupati Thoriqul Haq, M.ML juga akan berada di tengah untuk menyelesaikan polemik yang ada. Contohnya saat terjadinya penutupan jalur kendaraan tambang di Desa Jugosari.

“Alhamdulillah sudah selesai dan tidak ada yang dirugikan,” tegasnya.

Karena untuk menyelesaikan persoalan itu, pihaknya mengumpulkan pihak-pihak terkait untuk diajak komunikasi dengan baik-baik. Musyawarah bersama, hingga muncul kesepakatan dari semua pihak. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: