Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kekecewaan para pecinta groupband Slank atau Slankers atas gagalnya rencana bupati untuk mendatangkan band legenda itu ke Lumajang, sedikit terobati. Karena Bupati Thoriqul Haq berinisiatif menggelar konser bersama Slankers Lumajang di halaman belakang Pendopo Kabupaten, Rabu (26/12) malam.

Bupati di konser bersama slankers
Bupati di konser bersama slankers
Seperti diketahui, sebelumnya kekecewaan slankers itu sempat dilontarkan di media sosial dan menjadi viral. Karena saat kampanye, bupati sempat berjanji akan mendatangkan Slank ke Lumajang pada akhir tahun. Bupati pun merespon cepat kekecewaan mereka melalui akun facebooknya.

Kemudian, bupati mengajak Slankers Lumajang untuk ngopi bersama sekaligus menggelar konser. Dengan penampilan dari Dimensi Band dan Chandra Kirana, banyak lagu-lagu milik Bim-Bim dan kawan-kawan yang dinyanyikan malam itu.

Para Slankers pun sontak seperti terbuai, meskipun bukan Slank langsung yang menyanyikan lagu tersebut. Apalagi baru saja Slank merayakan ulang tahunnya ke-35. Mereka semangat bernyanyi bersama. Bahkan tak ragu, maju ke depan panggung untuk berjoget. Orkes Sakit Hati, Maafkan, Kutak Bisa, Tong Kosong, hingga Anyer 10 Maret adalah beberapa judul yang dibawakan.

Di sela-sela acara, bupati juga menyampaikan, alasan kenapa gagal mendatangkan Slank yang direncakan akhir tahun ini. Awalnya sudah ada kesepakatan kerjasama dengan pihak sponsor dari salahtu produk rokok. Namun kurang sebulan dari jadwal yang direncanakan, pihak sponsor memilih mundur dengan alasan tertentu. Sehingga rencana pun otomatis gagal.

"Kita kerjasama untuk sharing biaya. Seluruh kebutuhan Slank di Lumajang diselesaikan Pemkab. Akomodasinya diselesaikan sponsor," jelasnya.

Namun Ia berjanji, akan mendatangkan Slank di tahun depan dan gratis. "Semoga segera ada titik temu dengan pihak sponsor. Pada prinsipnya Slank datang datang dan saya tidak mau ditiket," tegasnya disusul dengan sorak dan tepuk tangan.

Di penghujung acara bupati kembali naik ke panggung untuk menghibur semua yang hadir. Terlalu Manis dan Kamu Harus Pulang adalah dua lagu yang dinyanyikan bupati bersama Chandra Kirana. Sekaligus sebaga penutup kemeriahan malam itu. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: