Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Setelah habis di Liga 2, Semeru FC Lumajang sebenarnya memiliki kesempatan untuk menunjukkan diri di Piala Indonesia. Namun sayang, nasibnya juga sama. Semeru FC sudah gugur, di fase 64 Besar.

Pemain Semeru FC Lumajang
Pemain Semeru FC Lumajang
Kepastian gugurnya Semeru FC, setelah mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dari PS Mojokerto Putra, Senin (10/12) sore di Stadion Bumimoro, Surabaya. Pertandingan tidak digelar di Mojokerto, karena dari informasi yang didapat, Stadion Gajah Mada dipakai untuk kegiatan lain.

Bestatus sebagai tamu, Semeru FC nampaknya tidak mampu bermain dengan maksimal. Karena 5 menit laga berjalan, tim kebanggan Lumajang itu sudah kebobolan. Gol dicetak oleh pemain PSMP, Derry Rachman Noor.

Tuan rumah semakin menjauh, setelah Samsul Muhidin Pelu mampu mencteka gol untuk menggandakan keunggulan. Skor 2-0 pun, menutup babak pertama. Di babak kedua, Fadil dan kawan-kawan sempat memberikan perwalanan, namun skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

“Iya kalah, gugur sudah dari babak 64 besar Piala Indonesia,” kata Ketua Semeru Mania, Giri Cemeng pada Memo Timur.

Berdasarkan statistik di Liga 2, kualitas kedua tim memang agak terpaut jauh. Semeru FC harus terdegradasi ke Liga 3. Sementara PS Mojokerto Putra mampu lolos 8 besar meski tak mampu promosi ke Liga 1.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: