Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang, AKBP Muhamad Arsal Sahban menyerahkan bayi yang dibuang beberapa waktu lalu, kepada ibu kandungnya. Penyerahan itu dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kamis (6/12).

Kapolres menyerahkan bayi ke ibu kandungnya
Kapolres menyerahkan bayi ke ibu kandungnya
Seperti diketahui, pelaku dalam kasus pembuangan bayi tersebut adalah ibu kandungnya sendiri. Namun melihat kronologis dan alasan di balik pembuangan itu, akhirnya Kapolres memberikan kebijakan untuk tidak menetapkannya sebagai tersangka.

Berdasarkan penyelidikan, pelaku mengaku tega membuang bayi kandungnya, karena mengalami kesulitan ekonomi. Selain bayi yang dibuangnya, pelaku juga memiliki dua anak yang masih kecil. Sementara, penghasilan suaminya tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini bayinya Saya kembalikan kepada ibu, dirawat baik-baik bayi lucu ini, kasihan bayi tak berdosa ini, karena dia juga darah daging ibu, jagalah calon penerus bangsa ini,” kata Kapolres.

Selain itu, kapolres juga memberikan santunan sebagai rasa kemanusiaan dan untuk membantu permasalahan ekonomi yang menjerat keluarga tersebut. “Kami hanya bisa membantu melalui santunan ini, mohon diterima agar bisa membantu meringankan biaya perawatan si kecil ini,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: