Ny. Musfarinah: DWP Harus Berkontribusi dalam Isu-isu Perempuan

Lumajang, Motim - Ketua Tim Penggerak PKK Lumajang, Ny. Musfarinah Nurhayatin Thoriq, M.Pd mengatakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) memiliki peran besar dalam pembangunan. Utamannya kontribusi terhadap pembangunan terkait isu-isu perempuan.
Resepsi Peringatan HUT KE-19 Dharma Wanita Persatuan 2018
Resepsi Peringatan HUT KE-19 Dharma Wanita Persatuan 2018
“DWP harus mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan nasional khususnya terkait isu-isu perempuan,” katanya saat menghadiri Resepsi Peringatan HUT KE-19 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2018 Lumajang di Gedung dr. Soedjono Lumajang, Selasa (18/12).

Musfarinah menegaskan, DWP memang harus dapat mengambil peran untuk membantu Pemkab Lumajang dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karena ada banyak program-program yang digagas Pemkab Lumajang.

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Lumajang tengah melakukan berbagai program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk itu perlu dukungan seluruh pihak. Saya berharap ini mendapat dukungan seluruh komponen DWP Kab. Lumajang,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Plt. Asisten Administrasi Setda Lumajang, Hanifah Dyah Ekasiwi, S.E., juga berpesan, agar DWP Lumajang turut mensukseskan program Pemerintah khususnya di OPD masing-masing.

“Sesuai dengan tema hari ini, saya berharap ini benar-benar diimplementasikan dalam kerja sama dengan melaksanakan semua rencana kerja dan dari DWP membantu program pemerintah, untamanya yang ada di OPD masing-masing,” pesanya. (fit)