Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Lumajang memang sudah dikenal sebagai daerah yang memiliki potensi yang luar biasa. Salah satunya di sektor pariwisata. Potensi alam yang ada sangat memungkinkan untuk menjadi wisata unggulan, namun tentunya harus dikelola dengan maksimal.

Salah satu potensi pantai yang ada di Lumajang
Salah satu potensi pantai yang ada di Lumajang
Hal ini disampaikan H. Chaerles Melkiansyah, Ketua Ikatan Sarjana Komunikasi (ISKI). Ia menyebut, potensi itu banyak diantaranya dari Pantai Selatan hingga wisata alam di lereng Semeru.

“Itu merupakan anugerah yang luar biasa jika dikelola dengan baik, dan akan mendatangkan dampak ekonomi yang besar bagi masyarakat Lumajang,” jelasnya saat berkunjung ke Lumajang, Rabu (5/12).

Ia juga ingin berdiskusi tentang Lumajang dengan Bupati dan Wakil Bupati. Untuk memberikan masukan tentang potensi wisata yang ada. “Kalau perlu Saya juga bisa membantu mendatangkan investor ke Lumajang,” ujar calon legislatif DPR RI dari Nasdem Dapil Jember-Lumajang itu.

Namun Ia mengatakan, Lumajang akan bisa berkembang dari kondisi sekarang. Karena yakin kepemimpinan bupati sekarang yang sudah bergerak cepat dalam mengembangkan daerahnya dengan memanfaatkan potensi yang ada. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: