Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML menegaskan, keberadaan perbankan harus dapat membantu pemerintah dan mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Karena menurutnya, sektor perbankan memegang peranan yang sangat penting dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML
“Peran tersebut diwujudkan dalam fungsi utamanya sebagai lembaga intermediasi antara debitur dan kreditur,” katanya.

Kedepan dirinya, berkeinginan agar perbankan bisa lebih membantu dalam mengoptimalkan pemanfaatan semua potensi yang ada di Lumajang, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Lanjutnya Bank dapat dijadikan sebagai jembatan bagi pembiayaan sektor riil, baik dalam rangka peningkatan iklim usaha dan iklim investasi maupun dalam rangka penciptaan lapangan kerja.

“Salah satunya, hadirnya Bank Jatim diharapkan dapat mendampingi masyarakat, sehingga dapat meningkatkan perekonomian Lumajang khususnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, peran perbankan sangat terkait dengan penyediaan modal bagi usaha atau perdagangan, sehingga roda perekonomian di wilayah Pronojiwo dapat terus berputar. “Untuk itu, Saya juga mengharapkan agar bank jatim dapat memberikan pelayanan yang optimal, sehingga masyarakat dapat mengakses pelayanannya dengan mudah dan cepat,” katanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: