Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kasus penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di halaman rumah warga di Dusun Krajan, Desa Pandansari, Kecamatan Senduro, pada Jum'at (26/10), sekira pukul 01.30 WIB, hingga kini belum terungkap siapa ibu dari bayi bernasib malang itu.

Kapolsek Senduro
Kapolsek Senduro
Warga menuding kepolisian Polsek Senduro tidak serius dalam menangani kasus tersebut. Padahal, kasus yang sama yakni penemuan bayi di Dusun Besuk Selatan DesaTumpeng, Kecamatan Candipuro, pada Jum'at (23/11) dini hari. Tapi, 5 hari dari kejadian sudah kasus itu terungkap.

Bahkan, Ibu dari bayiitu yang berinisial WD sudah diamankan oleh Timsus Satuan Reserse di rumah tahanan (Rutan) Polres Lumajang. “Apa bedanya kasus penemuan bayi di Dusun Krajan Desa Pandansari dengan kasus yang di Dusun Besuk Selatan Desa Tumpeng,” tutur Selamet, warga Desa/Kecamatan Senduro.

Tidak hanya itu, kasus pencurian dengan pemberatan di rumah H. Tuki, warga Dusun Maduran Timur, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, pada Minggu (4/11), sekira pukul 02.00 WIB, dimana dalam kejadian 2 unit sepeda motor milik korban masing-masing Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 amblas digondol maling.

“Pencurian 2 unit sepeda motor yakni honda Supra Fit dan Honda Beat di rumah H. Khusen, warga Dusun Brak, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, setahun yang lalu juga tidak terungkap,” tambah Selamet.

Sebenarnya kata Selamet, masih banyak lagi aksi kejahatan yang terjadi di Desa Sarikemuning, namun korban memilih diam dan tidak melaporkan kejadian yang dialami ke polisi. “Kenapa korban enggan melapor, kata salah satu korban malas ribet. Ujung-ujungnya juga gak ketemu, gitu omongan korban,” jelasnya.

Kapolsek Senduro, Iptu Joko Witoro ketika dikonfirmasi Memo Timur terkait kasus penemuan bayi di Desa Pandansari dan kasus pencurian di Dusun Maduran Timur Desa Sarikemuning, via teleponnya mengatakan masih lidik.

“Coba koordinasi dengan Kanit ya mas untuk perkembangan selanjutnya,” ungkap Kapolsek.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: