Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lumajang, Cipto Sujarwo tmenegaskan tidak ada peserta titipan dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Baik itu dari pejabat maupun dari siapapun.

Plt BKD Lumajang, Cipto Sujarwo
Plt BKD Lumajang, Cipto Sujarwo
“Pengumuman kami sampaikan sejelas-jelasnya kepada masyarakat, agar tidak ada hal–hal yang menyebabkan keraguan dari masyarakat, kami transparan tidak ada permainan sama sekali, karena yang menentukan bukan kami, yang menentukan adalah pusat,” jelasnya.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah mengumumkan hasil akhir Seleksi CPNS 2018. Di Lumajang ada 454 peserta yang telah dinyatakan lolos dari 471 formasi CPNS yang ada.

“Ada beberapa jabatan di formasi yang tidak dilamar oleh masyarakat, salah satu contohnya adalah dokter spesialis, pada hasil tes akhir kelulusan, yang awalnya kita mengajukan 471 jumlah CPNS yang lulus sejumlah 454,” ungkapnya.

Selanjutnya terkait SK Pengangkatan CPNS, ada beberapa tahapan yang harus dilewati. Setelah pemberkasan CPNS telah selesai diinput dan diterima BKN, nantinya akan diterbitkan Nota Persetujuan dari BKN. Baru selanjutnya bisa diterbitkan SK Pengangkatan oleh bupati.

“Kita tinggal menunggu Nota Persetujuan BKN, saya tidak bisa memastikan, bisa 1 bulan 2 bulan,” pungkasnya. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: