Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Takmir Masjid Darul Falah memiliki cara spesial untuk menjamu jemaah. Karena bagi jemaah yang datang untuk beribadah, bisa menikmati kopi gratis yang telah disediakan di sana. Jadi, setelah sholat, mereka bisa bersantai dengan minum kopi.

Kopi gratis di Masjid Darul Falah
Kopi gratis di Masjid Darul Falah
Sepeti yang terlihat, ada meja khusus yang disediakan takmir di teras masjid yang berada di Kelurahan Kepuharjo itu. Di atasnya sudah disediakan bubuk kopi, gula, dan air galon yang lengkap dengam dispensernya.

“Jadi silahkan bisa buat sendiri,” kata H. Mohammad Mastur, Ketua Takmir Masjid Darul Falah saat ditemui Memo Timur usai Sholat, Jumat (28/12).

Selain kopi, takmir juga sudah menyediakan minuman varian lainnya. Ada teh juga yang disediakan. “Kalau siang sampai sore yang paling ramai. Sehabis sholat, banyak yang santai-santai dulu di sini. Seperti karyawan-karyawan yang lagi istirahat,” jelasnya.

Bukan hanya itu, takmir juga menyediakan minuman dingin yang telah diletakkan di kulkas. Ada air mineral dan rasa-rasa yang disediakan secara gratis. “Kalau yang ini, anak-anak kecil yang suka. Anak-anak sekolah. Siang-siang setelah sholat, beramai-ramai mengambil minuman,” ucapnya.

Ia menambahkan, minuman gratis yang disediakan takmir ini untuk membuat jemaah yang hadir lebih nyaman lagi. “Harapannya juga lebih banyak lagi jemaah yang datang,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: