Mobil Pick Up TS 120 Dicuri Maling

Lumajang, Motim - Sebuah mobil pick up TS 120 bernomor polisi N 8949 YC milik Didik Subianto (47), warga Perumahan Sukodono Permai blok L, Desa Selok Besuki, Kecamatan Sukodono, dicuri maling. Akibat kejadian yang menimpanya itu korban mengalami kerugian mencapai 70 juta rupiah.
Kapolsek Candipuro AKP Ernowo
Kapolsek Candipuro AKP Ernowo
“Kasus pencurian mobil milik korban sudah kami tangani saat ini masih dalam penyelidikan unit Reskrim,” tutur Kapolsek Candipuro, AKP Ernowo kepada Memo Timur, Jum'at (25/1).

Korban ini tinggal di rumah kontrakannya yang terletak di Dusun Krajan, Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro. Setiap pulang kerja, mobil pickup nya itu ditaruh di garasi teras rumahnya.

Pada Kamis (24/1), sekira pukul 06.30 WIB, saat korban mau berangkat kerja mengaku kaget, karena melihat mobilnya yang ditaruh di garasinya sudah tidak ada. “Korban dibantu warga mencari sekitar rumahnya. Tapi, mobil korban tidak ketemu,” katanya.

Yakin mobilnya telah dicuri maling, korban lantas melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Candipuro. Sekarang masih dalam proses penyelidikan yang dibackup Tim Resmob Polres Lumajang.

“Pelaku mencuri mobil korban, diduga menggunakan kunci palsu. Doakan semoga segera terungkap ya Mas,” ungkap Kapolsek Candipuro.(cho)