Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Aksi pencurian sepeda motor dengan kekerasan alias begal, terjadi di jalan raya Desa Denok, Kecamatan Kota Lumajang. Korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Siti Ilmiyah (30), warga Desa Boreng, Kecamatan Kota Lumajang.

Kanit Reskrim saat oleh TKP
Kanit Reskrim saat oleh TKP
Sepeda motor korban yang diambil paksa 2 orang pelaku begal itu merk Honda Beat warna biru putih Nopol N 5540 UB. Akibat pelaku begal itu korban mengalami kerugian sekitar 10 juta rupiah.

Kapolsek Kota, Ipda Darmanto melalui Kanit Reskrim, Aiptu Sugiharto, SH kepada Memo Timur menyampaikan, aksi begal itu terjadi pada Kamis (10/1), sekira 05.15 WIB, pagi itu korban bersama Umi Arofah mengendarai sepeda motor Honda Beat hendak ke pasar.

Saat melintas di jalan area persawahan Desa Denok, tiba-tiba laju motornya dihentikan oleh 2 orang tak dikenal mengendarai sepeda motor tanpa terpasang plat Nopol.

Salah satu orang tersebut turun menghampiri korban sambil memegang senjata tajam lalu berkata "Turun dari sepeda motor. Kalau tidak turun, saya bacok". Nyawanya terancam, korban bersama orang yang dibonceng turun.

“Kata korban, pelaku langsung merampas sepeda motornya lalu kabur ke arah timur Desa Denok,” katanya.

Kasus ini kata Kanit Reskrim Polsek Kota sudah ditangani saat ini masih dalam penyelidikan. Ciri-ciri pelaku juga sepeda motornya sudah dikantongi. “Mudah-mudahan segera ada petunjuk, biar segera terungkap dan pelakunya tertangkap,” tegasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: