Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Diduga penyakit yang dideritanya kambuh dan tidak segera mendapat pertolongan, seorang petani bernama Suud (57), warga Dusun Krajan I Gang ponpes Al-Fauzan, Desa Labruk Lor, Kecamatan Kota Lumajang, ditemukan warga meninggal dunia di area sawahnya, Kamis (10/1), sekira pukul 11.00 WIB.

Kondisi mayat korban
Kondisi mayat korban
Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran, SH, M.Hum mengatakan, siang itu pihaknya memperoleh laporan dari masyarakat soal penemuan mayat di area persawahan di Desa Labruk Lor. Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian kemudian berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat.

Setelah kami periksa, diketahui mayat itu bernama Suud warga desa setempat. Pada tubuh mayat korban tidak ditemukan tanda-tanda dianiaya atau lainnya. Keluarganya juga datang kelokasi kejadian Mas,”katanya.

Guna memastikan penyebab kematiannya, kala itu pihaknya berusaha membawa mayat korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang untuk dioutopsi. Namun, keluarganya menolak dan menganggap hal itu sebagai musibah dalam keluarganya.

Keluarganya juga menyampaikan jika korban beberapa tahun terakhir sebelum meninggal dunia, menderita penyakit komplikasi. Karena menolak dioutopsi, maka pihaknya berkoordinasi dengan Puskesmas setempat untuk dilakukan visum luar, juga meminta keluarganya membuat surat pernyataan bermaterai yang diketahui oleh Kepala Desa setempat.

“Surat pernyataan sudah kami terima. Sedang mayat korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan,”tegas Kasat Reskrim.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: