Residivis Sabu, Baru Bebas Diciduk Lagi

Lumajang, Motim - Kedapatan membawa atau menyimpan sabu untuk dijual lagi, Muhamad Husaini (34), warga Dusun Krajan, Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, pada Selasa (15/1), sekira pukul 22.05 WIB, dibekuk unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang.
Muhamad Husaini saat menyjukkan bb sabunya
Muhamad Husaini saat menyjukkan BB sabunya
Barang bukti yang berhasil diamankan petugas antara lain, 1 buah plastik bening berisi serbuk putih diduga sabu seberat 10,47 gram, 2 buah alumunium foil dan 1 buah handphone merk Strawberry.

"Muhamad Husaini ini ditangkap di sekitar simpang empat lampu merah jalan raya Desa Jarit, Kecamatan Candipuro," ungkap Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara.

Muhamad Husaini, kata Catur merupakan residivis dengan kasus yang sama yakni penyalahgunaan Narkotika golongan 1 jenis sabu. Dia ditangkap Unit Resnarkoba Polres Lumajang pada 10 Desember 2015 dan telah menjalani putusan vonis Pengadilan Negeri berupa hukuman selama 2 tahun 8 bulan di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Lumajang.

"Baru beberapa bulan keluar dari Lapas, sekarang tertangkap lagi dengan kasus yang sama. Pasal yang dijeratkan adalah pasal 114 sub 112 UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkas.(cho)