Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Sosok R yang menjadi sorotan di Lumajang. Pemesan layanan prostitusi artis Vanessa Angel itu diketahui memiliki usaha stockpilepasirdi Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh. Namun stockpilemiliknya itu tidak mengantongi izin.

Bupati dan kapolres meninjau stockpile pasir milik R
Bupati dan kapolres meninjau stockpile pasir milik R
Hal ini diketahui setelah Bupati Thoriqul Haq dan Kapolres Arsal Sabhan meninjau langsung ke lokasi, Rabu (9/1) petang. Sehingga stockpileyang dikelola PT. Vivamas Adipratama itu ditutup dengan dipasangi garis polisi.

Anakbuah R yang ada di lokasi, tidak bisa menunjukkan surat izin saat diminta bupati dan kapolres. Padahal diketahui usahanya itu sudah beroperasi selama 10 bulan terakhir. “Sekarang ini (izinnya) masih diurus Pak,” kata salahsatu anakbuah R.

Dari data yang ditunjukkan, PT. Vivamas Adipratama dipimpin Direktur Utama Adrian Umbara. Alamat kantornya di Jl. Tanah Abang II No. 119 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir Kota, Jakarta Pusat.

Namun anakbuah R membantah jika bosnya itu adalah sosok yang berkencan dengan Vanessa Angel seperti yang disebut Polda. Dan menjadi bahan pemberitaan akhir-akhir ini. "Bukan pak, Dia ada di Jakarta," katanya.

Bupati Thoriq pun sempat marah di lokasi karena ada usaha yang tidak berizin. Ia pun yang meminta kepada kapolres agar menutup stockpiletersebut. “Pengurusan izinnya tidak lengkap dan seharusnya tidak beroperasi atau belum bisa beroperasi," tegasnya.

Lanjutnya, tiap stockpile harus punya kerjasama dengan pihak pemilik izin tambang. Bukan mengambil pasir dari tambang yang ilegal. “Karena dari sini akan dikirim ke berbagai pihak untuk kebutuhan pasir di seluruh pasar yang ada di Indonesia bahkan,” terangnya.

Sementara Kapolres Arsal Sahban menegaskan, pihaknya juga akan terus bekerjasama dengan Pemkab untuk mengatasi persoalan tambang pasir. “Seperti stockpile ini, tentu sesuai dengan kebijakan Pak Bupati, karena tidak berizin ditutup,” tegasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: