Bawa Okerbaya, Pemuda Tempursari Ditangkap Polisi

Lumajang, Motim - Rekhi Milky Antonius (29), warga Dusun/Desa Tempursari, Kecamatan Tempursari, dibekuk unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lumajang di jalan Karangmenjangan, Desa Bulurejo, Kecamatan Tempursari, sekira 14.10 WIB, karena dicurigai sebagai pengguna dan pengedar Obat Keras Berbahaya (Okerbaya) jenis pil warna putih berlogo Y.

Kasat Resnarkoba, AKP Prio Purwandhito
“Barang Buktinya berupa sebuah tas kresek di dalamnya terdapat 10 buah plastik klip masing-masing berisi 10 butir pil warna putih berlogo Y dan sebuah plastik klip berisi 5 butir pil juga berlogo Y,” kata Kasat Resnarkoba, AKP Prio Purwandhito.

Untuk mempermudah proses sidik lebih lanjut, unit Opsnal terus membawa Rekhi Milky Antonius berikut BB menuju ke Polres Lumajang. “Pemuda yang diketahui masih bujangan ini mengaku salah karena bermain Okerbaya tanpa keahlian dari pihak berwenang,” ujarnya.

Pelaku sudah ditahan di rumah tahanan Polres Lumajang. Pasal yang disangkakan adalah pasal 197 sub 196 UURI No 36 tahun 2009 tentang kesehatan. “Kasus ini kata Kasat Resnarkoba terus dikembangkan,” tegasnya.(cho)