Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq membuka Tournament Futsal bertajuk ‘Warga Malanan City (WMC) Cup I’ di Radith Futsal Centre (RFC) Lumajang. Dalam kesempatan itu, Ia beraharap banyak bibit atlet futsal yang bermunculan.

Turnamen Fustal
Turnamen Fustal
Ia mengapresiasi turnamen tersebut. Karena selain dapat mengembangkan minat dan bakat juga dapat memunculkan bibit-bibit atlet futsal. Atlet yang dapat berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

“Pemkab Lumajang terus mendorong para pemuda untuk aktif berlatih futsal yang diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pemain futsal berbakat di Lumajang,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Indah menghimbau kepada para peserta yang akan bertanding, agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Turnament tersebut dalam rangka memperingati berdirinya Club "WMC Malanan" yang ke-10.

Ketua Panitia, Edwin Ferdiansyah melaporkan, WMC Malanan Cup I tersebut menggunakan sistem gugur dengan kategori umum. Sedangkan peserta berjumlah 32 tim yang berasal dari dalam kota maupun luar Lumajang. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: