Bupati: Lulusan Madrasah Siap jadi Pemimpin

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menilai, lulusan madrasah lebih siap menjadi seorang pemimpin. Alasannya, menurutnya belajar di madrasah lebih lengkap ilmu yang telah didapatkan. Utamanya pendidikan karakter.
Bupati menghadiri perayan ulang tahun MAN Lumajang
Bupati menghadiri perayan ulang tahun MAN Lumajang
“Saya meyakini pendidikan di madrasah adalah pendidikan yang lengkap, kita akan memiliki karakter pendidikan yang agamis,” ujarnya memberikan semangat kepada siswa/siswi MAN Lumajang yang sedang memperingati ulang tahun ke-27, Jumat (15/2).

Ia pun memberikan rasa percaya diri kepada lulusan madrasah agar tidak takut bersaing di masa depan. “Jangan ragu tentang masa depan, Saya pastikan lulusan madrasah siap bersaing, siap berkompetisi dan siap memimpin bangsa ini,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama. Kepala Kantor Kementerian Agama RI Lumajang, Muhammad, S.Sos, M.Pdi., menyampaikan harapannya kepada MAN Lumajang yang sudah memasuki tahun ke-27.

“Mudah-mudahan dengan usia itu harapannya mari bersama berkerja sama, bekerja tuntas untuk melahirkan pendidikan yang berkualitas, madrasah yang hebat madrasah yang bermartabat,” pungksanya. (*/fit)