Della Anggraeni Dapat Kursi Roda Dari Baznas

Lumajang, Motim - Seorang bocah mengalami kelumpuhan diketahui bernama Della Anggraini (9) anak dari pasangan suami istri bernama Ahmad Afandy dan Umi Hanifatul Khasanah, warga Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, mendapat bantuan alat kesehatan berupa kursi roda dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Lumajang 
Pudjiardi saat menyerahkan bantuan kursi roda kepada orang Della Anggraeni (cho)
Bantuan kursi roda itu diserahkan oleh wakil ketua Baznas bidang pendistribusian bantuan kepada orang tua Della Anggraeni pada Jum’at (1/2) sekitar pukul 09.30 Wib, bertempat di kantor Baznas yang beralamat jalan Alun-Alun Barat No 1 Lumajang.

“Bantuan kursi roda untuk Della Anggraeni sudah kami serahkan Mas,”kata wakil Ketua Baznas Bidang Pendistribusian bantuan Pudjiardi kepada Memo Timur.

Menurut keterangan orang tuanya, sakit lumpuh yang dialami Della Anggraeni bermula saat berumur 2 tahun tiba-tiba sakit panas berlebihan hingga kejang-kejang dan tidak lama kemudian mengalami kelumpuhan. “Sudah dibawa berobat kemana-mana, tapi tidak sembuh,”ungkapnya.

Selama mengalami kelumpuhan itu, bocah itu tidak bisa berjalan seperti bocah normal lainnya. Setiap harinya bocah itu bermain dengan cara merangkak. Atas dasar permohonan bantuan dari orang tuanya itu, kemudian oleh Baznas ditindaklanjuti dan diberikan bantuan kursi roda melalui program Baznas Lumajang peduli.

“Mudah-mudahan dengan kursi roda ini, Della Anggraeni bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga kedepan bisa belajar seperti bocah normal lainnya sebagai bekal untuk kehidupannya kelak,”pungkas Pudjiardi. (cho)