Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kecelakaan itu melibatkan truk dan motor di Jalur Lingkar Timur, Rabu (13/2) pagi. Akibatnya, pengendara motor tewas di tempat, setelah dihantam truk dari arah berlawanan.

Kecelakaan di JLT
Kecelakaan di JLT
Peristiwa itu terjadi tepat di jalan yang masuk Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono. Korban diketahui bernama Riki Hernando, pemuda kelahiran 1994. Warga Dusun Darungan Desa Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang mengendarai motor Honda Blade awalnya melaju dari arah selatan. Kemudian Ia ingin mendahului kendaraan lain dari sisi kanan. Kemudian dari arah berlawanan ada truk dan terjadilah tabrakan.

Seketika itu, korban langsung tergeletak di tengah jalan dengan posisi telungkup. Warga yang ada di sana yang mengetahui ini segera mendekatinya untuk menolong. Namun nahas, Ia sudah diketahui tidak bernyawa lagi. Ia terluka parah di bagian wajahnya.

Laporan dari Sat Lantas Polres Lumajang, kecelakaan ini disebabkan adanya kurang kewaspadaan dari pengendara. “Diduga karena kurang waspada dan berjalan terlalu ke kanan saat mendahului kendaraan lain,” kata KBO Sat Lantas, Ipda Joko Triyono pada wartawan.

Motor korban juga mengalami rusak parah, sebagai bukti adanya benturan yang keras. Sementara sang sopir truk, Doni Irfani baik-baik saja. Tak berselang lama, petugas kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: