Kasat Intel Dimutasi Dalmas Polda

Lumajang, Motim - Kasat Intel Polres Lumajang AKP Zulkarnaen, SH dimutasi ke Polda Jatim menduduki jabatan barunya sebagai komandan kompi pengendalian massa (Dalmas. Serah terima jabatan direncanakan pada Selasa (18/2) mendatang.
Paur Subbag Humas Polres Lumajang
Paur Subbag Humas Polres Lumajang
Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara menuturkan, yang menggantikan posisi AKP Zulkarnain adalah Kapolsek Pronojiwo, Iptu Khusnan. Jabatan Kapolsek Pronojiwo sendiri diisi oleh Iptu Basuki Rachmad, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas.

“Jika tidak ada perubahan, sertijab tetap pada Selasa mendatang bertempat di Mapolres Lumajang,” katanya kepada Memo Timur, Minggu (17/2).

Menurut Catur, mutasi ditubuh kepolisian merupakan hal yang biasa bermaksud untuk penyegaran sekaligus memberikan kesempatan terhadap anggota dalam pembinaan dan pengembangan karir sekaligus bisa meningkatkan kinerjanya lebih baik dari sebelumnya, sehingga penuh prestasi.

“Semoga di tempat yang baru nanti bisa segera beradaptasi sehingga dapat menjalankan tantangan dalam tugas barunya secara baik,” tuturnya.(cho)