Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Unit Reserse Kriminal Polsek Pasrujambe terus mendalami kasus terbunuhnya seorang kakek bernama Suwarjo (82), warga Dusun Krajan, Desa Purworejo, Kecamatan Senduro, yang ditemukan warga di lahan sengon milik warga yang terletak di Dusun Tambahrejo Wetan, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, dalam kondisi luka robek pada bagian dahi juga kakinya terikat pada Selasa (19/2), sekira pukul 14.00 WIB.

Kondisi mayat korban saat di lokasi
Kondisi mayat korban saat di lokasi
Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe, Aipda Agus Cahyo, SH saat dikonfirmasi Memo Timur via teleponnya menyampaikan terkait tewasnya Suwarjo, pihaknya sudah memeriksa 4 orang saksi termasuk istri korban. Masing-masing saksi, sudah didengar keterangannya secara rinci.

“Kami masih fokus mencari saksi lain. Do’akan semoga segera menemukan petunjuk agar kasus terbunuhnya Suwarjo ini segera terungkap dan pelakunya tertangkap,” kata Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe.

Ketika ditanya apa motif dari pembunuhan itu dengan tegas Agus Cahyo menuturkan, untuk sementara kuat dugaan ada perselisihan sebelumnya. Perselisihan soal apa dengan siapa, pihaknya masih terus mendalami. “Kami butuh waktu untuk mengungkap kasus ini. Dan kami pastikan segera terungkap, apalagi kami diback up Sat Reskrim Polres Lumajang,” tegasnya.

Sebelumnya, pada Selasa (19/2) Sekira pukul 14.00 WIB, warga Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, dibuat geger atas ditemukan mayat seorang kakek di lahan sengon yang terletak di Dusun Tambahrejo Wetan, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, dalam kondisi luka robek pada bagian dahi dengan kaki terikat.

Setelah diperiksa, ternyata mayat itu adalah Suwarjo, warga Dusun Krajan, Desa Purworejo, Kecamatan Senduro. Diduga korban tewas karena dibunuh.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: