Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seorang perempuan berusia 76 tahun ditemukan tewas, Senin (11/2). Kondisi mayat yang diketahui bernama Sumiyati itu sudah membusuk di rumahnya, di Perumnas Sukodono Permai, Desa Selokbesuki, Kecamatan Sukodono.

Jenazah dibawa ke rumah sakit
Jenazah dibawa ke rumah sakit
Dari informasi yang dihimpun, Sumiyati adalah pensiunan Telkom. Ia mempunyai 2 orang anak. Anak perempuan juga karyawan Telkom Lumajang. Namun kondisinya saat ini mengalami sakit, sehingga jarang menjenguk ibunya. Sedang anak lelakinya berada di Kalimantan.

Sehingga Sumiyati selama ini hidup sendiri di rumahnya. Mayat Sumiyati pertama kali ditemukan, saat anaknya, Sumiaseh Mey menyuruh pembantunya, Usman untuk pergi ke rumah ibunya.

Namun, setelah sampai di rumah ibunya kondisi pintu rumah tersebut dalam keadaan terkunci dan tercium bau busuk dari dalam rumah tersebut. Mengetahui kondisi itu, Usman kemudian menyampaikan pada majikannya.

Pihak keluarga pun melapor Kades Selok Besuki dan diteruskan ke pihak kepolisian. “Meninggalnya ibu disebabkan karena sudah lanjut usia, dan tidak ada pengawasan, sehingga pada saat dari kamar mandi hendak melaksanakan sholat terpeleset dan jatuh,” kata Mey.

Tim SPKT dari Polres Lumajang tiba di lokasi, dan langsung membawa korban ke RS dr Haryoto untuk diotopsi. “Diperkirakan sudah lebih 2 minggu Sumiyati meninggal, hingga membusuk,” kata Ipda Budi Karsono. (*/fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: