Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Lumajang, Agus Triyono terus menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja maksimal. Bahkan Ia meminta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk bekerja melampaui kemampuan yang dimiliki.

Pj Sekda saat memimpin apel
Pj Sekda saat memimpin apel
Ia mengutip kata-kata salah satu tokoh, untuk menyemangati para ASN. Dirinya ingin di 2019 ini, para ASN bisa bekerja lebih maksimal. Lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Segala ketidak baikan sudah harus ditinggalkan.

“Mudah-mudahan 2019 sudah melompat dari ketidak baikan di 2018. Melompat ke yang lebih baik. Lampaui batas kemampuanmu,” katanya. Hal itu Ia sampaikan saat apel pagi di halaman Kantor Bupati, Rabu (6/1).

Bahkan Ia mengapresiasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinilainya sudah disiplin. Salah satunya indikator kedisiplinan itu, dapat diketahui dari aplikasi SiPerlu (Sistem Informasi Presensi Lumajang).

Apresiasi itu diwujudkan dalam piala penghargaan kepada OPD yang disiplin sesuai data di SiPerlu. OPD yang tingkat ketidak hadirannya paling rendah. Ada tiga OPD di Sekretriat Daerah Lumajang yang mendapat penghargaan itu.

Tiga OPD diantaranya adalah Bagian Hukum, Bagian Administrasi Pemerintahan, dan Bagian Keuangan dan Kepegawaian. Penilaian itu berdasarkan evaluasi enam bulan terakhir. Sejak Juli hingga Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Agus Triyono juga berharap para ASN bisa melakukan introspeksi. Introspeksi itu untuk memperbaiki kinerja, baik kedisiplinan ataupun kualitas kinerja. “Kita melakukan revolusi bukan reformasi birokrasi,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: