RGP Lumajang Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Lumajang, Motim - Sekitar 100 orang yang tergabung dalam Relawan Ganti Presiden (RGB) Lumajang melakukan deklarasi, Minggu (17/2), sore di Jl. Diponegoro. Mereka siap memberikan dukungan untuk pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi.
Deklarasi RGP di Lumajang
Deklarasi RGP di Lumajang
Ketua Presidium Ganti Presiden Jawa Timur, dr Nikmah Sagran hadir langsung dalam kesempatan ini. Ia berharap paslon nomor 02 itu menang dan menjadi pemimpin yang tepat untuk rakyat.

“Kalau tidak sesuai dengan keinginan RGP dan tidak sesuai dengan kehendak rakyat, maka RGP akan menggaungkan kembali 'ganti presiden' atas Prabowo Sandi,” kata Nikmah dengan semangat.

Kelompok RGP ini, kata Nikmah adalah kelompok netral dan mandiri. Serta bukan dari unsur partai atau caleg. “RGP ini berbeda dengan relawan lainnya, kami ada gerakan Islami. Kita bukan underbone PKS atau partai lainnya,” tegasnya lagi.

Kepada para pengurus, Nikmah juga meminta untuk kerja dengan 3 cara dalam memenangkan Prabowo Sandi. Yakni mencoblos nomor 02, kawal TPS dengan bentuk Rekat, mengirimkan data TPS dengan polling aplikasi data RGP.

Ketua RGP Lumajang, Ustaz Abu Harairoh juga mengajak relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan semangat kebersamaan. “Indonesia butuh perubahan, jika ingin berubah harus wajib memenangkan Prabowo Sandi nomor 02, Allahuakbar, Allahuakbar,” katanya. (fit)