Sabu Lagi, Pemuda Yosowilangun ikut Digelandang Petugas

Lumajang, Motim - Peredaran dan penyalah gunaan narkoba di Lumajang, terbilang marak. Pada Sabtu (2/2) sekira pukul 21.00 WIB, petugas gabungan Polsek Yosowilangun menangkap seorang pemuda yang diduga menyimpan juga mengkonsumsi narkoba jenis sabu.
Khoiril saat diamankan
Khoiril saat diamankan
Pemuda nekat itu bernama Khoiril (29), warga Dusun Karangsari, Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun. Dari tangannya diamankan sejumlah barang diantaranya 1 poket sabu seberat 0,15 gram, 1 plastik klip ada sisa sabu, seperangkat alat hisap sabu, timbangan elektrik sabu.

Juga sebuah handphone merk Mito dan sebuah sendok takar sabu. “Khoiril ditangkap di rumahnya Mas,” ungkap Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara kepada Memo Timur.

Catur juga menjelaskan bahwa perbuatan pemuda itu melanggar hukum sesuai dengan UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Pemuda itu sudah ditahan di rumah tahanan Polsek Yosowilangun.

Kasus ini kata Catur masih dalam pengembangan guna mengungkap jaringannya. “Pemuda itu mengakui semua perbuatannya,” pungkasnya.(cho)