Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq), menyampaikan terima kasih kepada Advanture Makelar Surga (AMS). Karena telah membantu pemerintah dengan berjuang membantu anak-anak penderita penyakit jantung bawaan (PJB).

Persemian AMS Center sekalgus pusat infromasi PJB
Persemian AMS Center sekalgus pusat infromasi PJB
Hal itu disampaikannya saat meresmikan AMS Center di Jl. Wijaya Kusuma (Grati) Lumajang. Tempat ini sekaligus menjadi pusat informasi untuk menangani penderita PJB. Sehingga jumlah PJB di Lumajang bisa terus ditekan.

“AMS membantu Pemerintah menjembatani di bidang kesehatan, khususnya PJB. Karena itu, Saya bersyukur, kehadiran AMS turut membantu menyelesaikan problem kesehatan di masyarakat,” ungkap Thoriq.

Thoriq menambahkan, salah satu keberhasilan AMS yaitu suksesnya pengobatan Ananda Nabila di India beberapa waktu yang lalu. Dan saat ini, kondisi Ananda Nabila sudah membaik dalam proses penyembuhan.

Sementara Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati juga mengaku bangga, keberadaan AMS dinilai sangat berperan dalam membantu penanganan anak-anak pengidap PJB. “AMS ini kantornya kecil, tapi menghasilkan sesuatu yang besar,” ujarnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: