Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Setelah dilakukan penyelidikan berhari-hari atas tewasnya Suwarjo (82), warga Dusun Krajan, Desa Purworejo, Kecamatan Senduro di kebun sengon yang terletak di Dusun Tambahrejo Wetan, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, pada Selasa (19/2), siang, minggu kemarin, akhirnya Tim Cobra Sat Reskrim Polres Lumajang memperoleh petunjuk yang mengarah kepada seseorang yang dicurigai sebagai pelakunya.

Kasat Reskrim AKP Hasran
Kasat Reskrim AKP Hasran
“Tim Cobra sudah dapat petunjuk. Namun, masih terus didalami agar kasus ini bisa terungkap dengan baik,” tutur Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran, SH, M.Hum kepada Memo Timur, Minggu (24/2).

Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa Sujarwo tewas akibat dianiaya dan bukan korban kejahatan lainnya. Sebab, dari lokasi kejadian barang korban seperti uang tunai sebesar 8 juta rupiah dan SIM C milik korban tetap berada di saku celananya.

“Bantu do'a ya, mudah-mudahan dalam minggu ini Tim Cobra bisa mengungkap kasus tewasnya Sujarwo sekaligus bisa menangkap pelakunya,” tegasnya.

Seperti berita sebelumnya, pada Selasa (19/2), sekira pukul 14.00 WIB, warga Dusun Tambahrejo Wetan, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, mendadak geger atas ditemukannya mayat seorang laki-laki tua di kebun sengon dalam kondisi luka robek pada bagian dahi dengan kaki terikat.

Setelah diperiksa, mayat tersebut diketahui bernama Sujarwo, warga Dusun Krajan Desa Purworejo, Kecamatan Senduro.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: