Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Turnamen futsal di STIE Widya Gama sukses terselenggarakan. Final digelar Sabtu (23/2) lalu dan sudah diketahui juaranya. Memo Timur ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam ajang bergengsi antar kelas di kampus tersebut.

Turnamen Futsal di Widyagama
Saat Memo Timur Biro Lumajang menyerahkan hadiah dan tropi
Ketua Panitia, Hariadi menyampaikan turnamen dengan tajuk Collage Student Futsal Championship ini merupakan agenda kampus yang rutin digelar tiap tahun. Pada 2019 ini sudah memasuki gelaran ke-7.

Kenapa turnamen ini menjadi ajang bergengsi antar kelas, karena juga sekaligus menjadi seleksi. Untuk mencari pemain futsal terbaik di kampus itu. Nantinya pemain-pemain yang terbaik itu dibentuk menjadi tim futsal STIE Widyagama.

“Tim terbaik STIE Widya Gama Lumajang ini dipersiapkan untuk ajang turnamen internal maupun eksternal,” kata Hariadi.

Sementara Ketua UKM Olahraga, Saroni menjelaskan, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa. Setelah melewati pertandingan demi pertandingan, akhirnya Kelas 6 Manajemen Bisnis 2 menjadi juaranya.

Sementara di posisi kedua, diraih Kelas 4 Manajemen Bisnis 4, dan di posisi ketiga, diraih Kelas 2 Manajemen Bisnis 3. “Sedangkan Juara Harapan 1, diraih Kelas 4 Manajemen Akuntansi 5,” terangnya.
Turnamen Futsal di Widyagama
Mujibul Choir dari redaksi Memo Timur Biro Lumajang mengaku, jika pihaknya selalu mendukung kegiatan positif yang ada di Lumajang. Karena selain kegiatan ini, sudah banyak kegiatan sebelumnya dimana Memo Timur menjadi salah satu sponsor.

“Khususnya ada muda mudi, kita siap untuk menjadi sponsor,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: