45 Hari Kasus Tewasnya Sujarwo, Pelaku Belum Terungkap

Lumajang, Motim - Kematian Sujarwo (82), warga Dusun Krajan, Desa Purworejo, Kecamatan Senduro, yang ditemukan warga di kebun sengon albasia di Dusun Tambahrejo, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe, pada Selasa (19/2), sekira pukul 14.00 WIB. masih misteri.
Petugas saat proses olah TKP
Petugas saat proses olah TKP
Meski polisi sudah melakukan proses olah tempat kejadian perkara juga memeriksa beberapa saksi, namun hingga saat ini belum juga berhasil mengungkap siapa pelaku yang menganiaya korban hingga tewas mengenaskan.

Ahmad Saikhoni menuturkan, saat ini genap 45 hari kasus meninggalnya Pak Sujarwo. Namun polisi belum berhasil mengungkapnya. Dirinya meminta polisi untuk bekerja keras lagi agar bisa mengungkap sekaligus menangkap pelakunya.

“Saya berharap Pak Polisi bisa segera mengungkapnya. Saya bersama kerabat terus berdoa supaya pelakunya ketakutan dan menyerahkan diri,” kata Ahmad Sakhoni.

Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe, Aipda Agus Cahyo, SH menyampaikan, semua barang bukti sudah dikirim ke Laboratorium Forensik Polda Jatim. Namun, pihaknya belum bisa mendapat petunjuk yang bisa mengarah kepada seseorang yang dicurigai sebagai pelakunya.

Kemarin dirinya mendatangi rumah keluarga korban menyampaikan surat pemberitahuan perkembangan penyidikan (SP2HP). “Selain itu juga mencari info tambahan yang bisa untuk dijadikan sebagai petunjuk guna mengungkap kasus ini,” tegas Kanit Reskrim.(cho)