Bupati Terima Keluhan Langsung Usai Sholat Jumat

Bupati saat safari jumat. (*) 
Lumajang, Motim - Bupati Lumajang Thoriqul Haq berkomitmen untuk terus menampung aspirasi maupun saran yang disampaikan masyarakat. Salahsatunya melalui Safari Jum'at. Seperti di Masjid Nurul Huda, Jln. Simpang Tiga, Kec. Randuagung, Jum'at (8/3).

"Agenda saya setiap jum'at itu keliling tiap masjid, sholat Jum'at bersama warga masyarakat guna mengetahui Informasi secara langsung yang sedang dihadapi oleh masyarakat," katanya.

Safari Jum'at merupakan agenda rutin yang rutin dilakukan Bupati. Kegiatan itu, tidak hanya untuk berbaur dengan masyarakat, tetapi, Safari Jum'at juga untuk mengetahui masalah dan kondisi yang tengah dihadapi masyarakat secara langsung.

Ia berharap, setiap kunjungannya melalui safari jum'at, masyarakat dapat menyampaikan segala usulan, aspirasi dan keluhan yang sedang dihadapi. Thoriq menyampaikan program atau janji yang sudah bisa dinikmati masyarakat.

“Program itu antara lain, pelayanan Kartu Tanda Peduduk (KTP) yang cepat, Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) gratis serta seragam sekolah gratis. Seragam yang dimaksudkan, adalah seragam wajib dan seragam Pramuka,” katanya. (fit)