Bupati: Terimakasih Presiden Jokowi atas Kerja Nyata di Lumajang

Bupati Lumajang. (fit) 
Lumajang, Motim - Bupati Thoriqul Haq mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas hasil kerja nyata yang juga dirasakan masyarakat Lumajang. Hal itu Ia sampaikan saat sambutan pada Sosialisasi Penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Gor Wira Bhakti, Senin (11/3).

“Saya mewakili masyarakat Lumajang, berterimakasih pada Presiden Jokowi atas kerja nyata yang dilakukan,” tegasnya, disambut tepuk tangan ratusan orang penerima bantuan PKH yang hadir.

Selain bantuan melaui PKH dan BPNT, ada hasil kerja nyata lain dari presiden yang juga sudah dirasakan masyarakat Lumajang. Diantaranya pembangunan infrastruktur di desa-desa. “Jalan desa adalah bentuk kerja nyata bagi kesejahteraan masyarakat melalui dana desa,” ujarnya.

Lanjutnya, memang saat ini, di Indonesia masih banyak persoalan yang ada dan belum terselesaikan. Namun program yang dilaksanakan sudah nyata. Dan upaya untuk menyelesaikan persoalan terus dilakukan.

“Kita paham, persoalan ada. Ada yang belum tuntas. Tapi programnya nyata. Harapan bersama, untuk Indonesia yang lebih makmur,” tegasnya.

Usai acara tersebut, disinggung wartawan, soal sambutannya yang diduga mengarah ke kampanye terselubung, Ia menegaskan itu bukan kampanye. “Karena saat ini Presidennya Joko Widodo,” ujarnya. (fit)