Diikuti Belasan Band, Pemenang Jingle Pemilu 2019 Diumumkan

Lumajang, Motim - KPU Kabupaten Lumajang telah mengumumkan pemenang lomba jingle Pemilu 2019. Pengumuman itu disampaikan melalui acara malam puncak Parade Seni Demokrasi pada Sabtu (2/3) malam.
Lomba Jingle Pemilu
Lomba Jingle Pemilu
Sebanyak 16 peserta band telah bersaing menampilkan penampilan terbaik mereka. Namun, hanya 6 peserta terpilih yang berhak menjadi pemenang. Dalam lomba jingle ini, KPU menyediakan total hadiah sebesar 10 juta rupiah untuk pemenang pertama hingga harapan ketiga.

“Hadiah uang tunai tiga juta rupiah untuk juara pertama, dua setengah juta untuk juara kedua, dan satu setengah juta untuk juara ketiga,” kata Muhamad Ridhol Mujib Komisioner KPU Kabupaten Lumajang.

Ridho panggilan akrabnya menyebutkan grup band yang berhak untuk mendapatkan juara satu adalah The Dangers, juara kedua Zionic, dan juara ketiga adalah D’Ro Frilus.

Ketiga juara ini diberikan kesempatan untuk kembali tampil di malam puncak Parade Seni Demokrasi sebelum penampilan penutup dari bintang tamu, Geranium Band Reggae asal Lumajang.

“Kesempatan tampil juga akan kembali diberikan kepada tiga pemenang saat Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat pada 23 Maret mendatang," pungkasnya. (fit)