Kinerja Memuaskan, 5 Anggota Dapat Reward

Lumajang, Motim - Sedikitnya ada Lima anggota Polres Lumajang mendapatkan Reward dari Kapolres, karena berhasil mengungkap kasus narkotika sekaligus menangkap pelakunya lengkap dengan barang bukti sabu seberat 26,19 gram beberapa waktu lalu.
Kapolres saat menyerahkan reward
Kapolres saat menyerahkan reward
Adapun ke Lima anggota itu adalah Ipda Buriantoro, SH, selaku Kanit Idik II Sat Resnarkoba, Aipda Imron Rosyadi, anggota Sat Resnarkoba, Bripka Martian Yudhis TH anggota Sat Resnarkoba, Brigadir Nanang Wahyudi juga anggota Sat Resnarkoba dan Aiptu Widiatmoko anggota SPKT.

Pemberian reward berlangsung pada Jum'at (15/3) bertempat di gedung Bhayangkari Lumajang oleh Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhamad Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH saat ada kunjungan kerja istri wakapolda Jatim.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan pemberian reward bagi anggota bukanlah suatu hak. Tetapi, merupakan prestasi kinerja dan penilaian pimpinan dan dianggap layak untuk menerima reward.

Dengan reward itu diharapkan bisa menjadikan semangat untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi. Tak kalah pentingnya adalah agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih prima.

“Bagi anggota yang belum menerima reward, tingkatkan kinerjamu dan tunjukkan prestasimu, reward menunggunya,” kata Kapolres.(cho)