Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Diduga tidak bisa berenang, Imron Rosadi alias Imo (26), warga Dusun Panggung Gempol, Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, tewas tenggelam di Rowosumo, Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Minggu (3/3)sekitar pukul 04.00 Wib.

Kondisi mayat korban
Kondisi mayat korban
Kapolsek Tekung AKP Totok Sudarsono, S.Sos melalui Kanit Reskrim Aipda Sunaryo mengatakan, pagi itu pihaknya mendapat informasi dari masyarakat jika di Rowosumo ada orang tenggelam.

Dari informasi itu, pihaknya terus mendatangi lokasi, dibantu warga langsung mengevakuasi korban berharap nyawanya bisa tertolong. Namun, upayanya gagal, karena korban sudah meninggal dunia."Korban sudah meninggal dunia," katanya.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, mayat korban terus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang untuk di Outopsi. Tapi, keluarga korban menolak dengan membuat surat pernyataan diatas materai.

" Kami tidak bisa berbuat banyak. Usai divisum luar, mayat korban terus dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya.

Menurut keterangan 3 temannya, Sabtu (2/3) malam, mereka berempat pergi bersama-sama ke kota untuk begadang alias malam mingguan. Saat begadang itu, mereka mengaku minum Miras.

di wilayah kota sambil pesta minuman keras. Setelah itu mereka pergi ke Rowosumo Desa Wonokerto Kecamatan Tekung. Katanya mau mencari burung.
Sesampai di Rowosumo, mereka mandi. Menurut temannya, korban mandi melompat ke tengah. Sedang tiga temannya mandi ditepi rowo.

"Korban tenggelam karena tidak bisa berenang. Tiga temannya mau menolong takut, karena sama-sama tidak bisa berenang,"pungkas Kanit Reskrim Polsek Tekung.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: