Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Jalan raya Desa Sumberwuluh, Desa Candipuro, Desa Jarit, Kecamatan Candipuro dan jalan raya Desa Kecamatan Pasirian, arah menuju Lumajang-Surabaya banyak yang mengalami kerusakan.

Salah satu jalan yang rusak
Salah satu jalan yang rusak
Dan tidak sedikit di jalan tersebut ditemukan jalan ambles, berlubang yang ukuranya bervariasi, ketika hujan turun digenangi air sehingga pengguna jalan sulit membedakan mana jalan yang bagus dan yang rusak.

Meski kondisi jalan itu cukup membahayakan bagi pengguna jalan utamanya pengendara sepeda motor, namun hingga saat ini belum diperbaiki. Masyarakat dan pengguna jalan meminta pemerintah segera melakukan perbaikan.

“Informasinya jalan ini bukan kewenangan pemerintah daerah. Tapi, kewenangan pemerintah provinsi. Terlepas itu, kami mewakili masyarakat meminta untuk segera diperbaiki dan jangan menunggu banyak korban karena jatuh di jalan itu gara-gara terperosok,” kata Rusmanto kepada Memo Timur, Sabtu (16/3).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ahmadi, menurutnya kerusakan jalan seperti di jalan raya Desa Pasirian sebelah kantor Kecamatan Pasirian itu sudah lama. Sayangnya, kondisi jalan itu belum mendapat perhatian dari pemerintah.

“Tidak hanya menghambat aktivitas warga. Tapi, kondisi jalan itu juga sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Saya minta pemerintah segera memperbaikinya,” pinta Ahmadi.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Lumajang belum berhasil dikonfirmasi terkait kondisi beberapa ruas jalan yang rusak tersebut.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: