Pemkab Janjikan Bangun Arena Sepatu Roda

Lumajang, Motim - Pemkab Lumajang menjanjikan adanya arena untuk olah raga sepatu roda di Lumajang. Bupati Thoriqul Haq yang menyampaikan langsung soal itu kepada Pengurus Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Lumajang dan atlet binaan yang menemuinya.
Atlet sepatu roda menemui bupati
Atlet sepatu roda menemui bupati
“Saya janji akan buat arena untuk teman-teman atlet sepatu roda. Sebab ini dapat mengharumkan nama Kota Lumajang,” katanya.

Respon positif bupati ini pun disambut bahagia oleh Perserosi dan para atlet. Karena dapat menunjang latihan supaya bisa maksimal. Dampaknya, bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Sarana latihan memang sangat kami dambakan demi mengejar medali emas pada ajang Porprov nanti,” ujarnya.

Ketua Pengkab Perserosi Lumajang, Yuli Haris, juga meminta pada Bupati Lumajang, agar memberikan motivasi para atlet sepatu roda yang akan berlaga di Porprov yang akan di gelar Juli mendatang di Kabupaten Tuban.

Selain itu, pada Agustus mendatang, Yuli juga meminta izin kepada Bupati Lumajang, yang akan menggelar event besar sepatu roda di kota Lumajang. “Kita akan menggelar Kejuaraan sepatu roda Bupati Cup 1 Piala Bergilir 2019. Dan alhamdulillah beliau sudah menyetujui kegiatan kami,” tambahnya. (fit)