Pemuda Ditemukan Tewas di Pasar Loak Serangin

Lumajang, Motim - Seorang pemuda ditemukan tewas di Pasar Loak Serangin, Jl. Semeru Kelurahan Citrodiwangsan, Jumat (29/3), pagi, sekitar Pukul 06.00 WIB. Diketahui pemuda itu bernama Edi Purwanto (27), warga Desa Denok Kulon, RT 01 RW 01, Lumajang.
Jenazah pemuda di Pasar Loak
Jenazah pemuda di Pasar Loak
Dari berbagai sumber, Edi diketahui pernah menikah. Namun, pada tahun 2015 cerai karena Ia memiliki kelainan jiwa dan penyakit epilepsi. Bahkan selama Maret 2019 penyakitnya kambuh lagi.

Sejak itupun Edi hidup sendirian. Setiap hari dia tinggal di emper toko, di Pasar Serangin sebagai pekerja serabutan. Dia menolak pulang ke rumahnya meskipun pihak keluarga memaksanya pulang. Saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya.

Jenazah pemuda itu diketahui pertama kali oleh Slamet, yang akan membuka warung dagangannya. Saat itu dia melihat Edi di depan toko tersebut dalam posisi tengkurap. Dia pun berniat akan membangunkan Edi karena Eko sang pemilik toko hendak membuka tokonya. Setelah dipegang tubuh Edi sudah kaku dan tak bernafas lagi.

Setelah itu, Slamet menghubungi Serma Abd Samad dan meloporkan adanya penemuan mayat sdr Edi Purwanto. Tak lama kemudian Serma Abd Samad tiba di TKP dan mengecek kondisi mayat, setelah itu menghubungi pihak Polres Lumajang untuk melakukan evakuasi.

Sat Sabhara Polres Lumajang, tiba di lokasi kejadian dan melakulan evakusi jenazah ke RSUD Haryoto Lumajang untuk diotopsi. Sekitar pukul 08.00 WIB jenazah tiba di ruang pemulasaran Jenazah RSUD Haryoto Lumajang. (fit)