Seleksi Dibuka, 9 Jabatan Kepala Dinas yang Kosong Akan Diisi

Lumajang, Motim - Sembilan kursi 9 jabatan kepala dinas di lingkungan Pemkab Lumajang yang kosong akan diisi. Panitia seleksi telah dibentuk dan proses seleksi telah dimulai. Pendaftaran telah dibuka mulai Senin (25/3) lalu.
ASN Pemkab Lumajang
ASN Pemkab Lumajang
“Maka dari itu, kami buka peluang ini bagi siapa saja, ASN yang memenuhi persyaratan yang ditentukan se Jawa Timur, boleh ikut mendaftarkan diri,” kata Ketua Panitia Seleksi, Agus Triyono.

Adapun 9 kursi jabatan yang kosong itu adalah Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, serta Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah.

“Pendaftaran dibuka sejak tanggal 25 Maret dan ditutup 8 April 2019 mendatang,” ungkapnya. Segala persyaratan juga bisa dilihat di halaman resmi Pemkab Lumajang di www.lumajangkab.go.id.

Berkas pendaftaran diserahkan di Sekretariat Panitia Seleksi di Badan Kepegawaian Daerah Lumajang. “Surat lamaran ditujukan kepada Bupati Lumajang, melalui Sekretariat Panitia Seleksi Jabatan PTP Pemkab Lumajang,” katanya. (fit)