Ibu Muda Kabur, Polisi Sebar Foto

Lumajang, Motim - Belum jelas permasalahannya, seorang ibu rumah tangga bernama Husnul Khotimah (21), warga Dusun Nangkaan RT 002 RW 006, Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, kabur dari rumahnya, Sabtu (27/4). Kasus ini sudah ditangani unit Reskrim Polsek Klakah.

foto Husnul Khotimah
foto Husnul Khotimah
“Yang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) kemarin adalah suaminya sendiri Mas,” tutur Kanit Reskrim Polsek Klakah, Bripka Hadi Saputra SH kepada Memo Timur.

Saat melapor kata Hadi, kepada petugas SPK suaminya tidak menyampaikan secara rinci pokok permasalahannya, hingga istrinya kabur dari rumahnya. Namun informasi yang berhasil dihimpun, kaburnya Husnul Khotimah diduga ada kaitan soal arisan. “Masih kami dalami,” katanya.

Lanjut Hadi, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek jajaran serta menyebar foto bersangkutan diharapkan masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaannya, untuk segera melaporkan langsung ke Polsek Klakah atau ke Polsek terdekat.

“Ciri-ciri Husnul Khotimah kulit kuning, pendek tambun, rambut hitam sebahu, mengenakan kaos hitam, celana jean,” jelasnya.(cho)