Jalan Rusak Kabupaten Terus Diperbaiki

Lumajang, Motim - Jalan Kabupaten yang mengalami kerusakan terus diperbaiki. Bahkan Bupati Thoriqul Haq berkali-kali melakukan pemantauan dalam perbaikan yang dilakukan Unit Reaksi Cepat (URC) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Lumajang.
Jalan rusak kabupaten yang diperbaiki
Jalan rusak kabupaten yang diperbaiki
Bupati menegaskan, Pemkab Lumajang akan terus mengupayakan pembenahan jalan. “Masih banyak infrastruktur yang harus kami perbaiki. Itu semua harus segera diselesaikan,” ujarnya saat meninjau perbaikan jalan di Jl. Abdur Rahman Saleh, Tompokersan, Kamis (11/4).

Ia berjanji akan berupaya merespon setiap keluhan yang disampaikan masyarakat, khususnya terkait infrastruktur jalan. “Saya beserta jajaran akan terus bekerja keras menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, terutama masalah infrastruktur agar cepat terselesaikan,” jelasnya.

Selain itu, bupati mengapresiasi kinerja URC DPUTR Lumajang yang terus melakukan pemeliharaan terhadap jalan rusak dan berlubang. “Bahkan sampai malam untuk memenuhi harapan masyarakat,” jelasnya.

Petugas URC DPUTR Lumajang menjelaskan bahwa panjang jalan yang diperbaiki atau ditambal kurang lebih 560 meter. Sementara itu, adanya perbaikan jalan di wilayah tersebut menjadi kabar gembira bagi warga setempat. (fit)